Dari kecil kita diajarkan oleh kakak, kakek, nenek, paman, bibi, engkong, nyak, babe, mbah atau guru kita untuk menyisihkan uang jajan ktia untuk di tabungkan, katanya agar nanti jadi orang Kaya.

"Hemat pangkal Kaya, Boros Pangkal Miskin"

itulah peribahasa yang sering diajarkan, dahulu saya sepakat dengan peribahasa itu tapi sekarang uda gak lagi, pernyataan itu BOHONG BESAR karena dari dulu semenjak saya kecil saya mengHEMAT tapi gak ada hal istimewa, saya lebih sepakat
"Boros pangkal Kaya Hemat Pangkal Miskin"



karena semenjak saya boros dan gak pernah lagi hitung-hitung malah rezeki saya tambah banyak dan dari pintu yang tak terduga,

sumber gambar: www.investasisyariah.com

yah...inilah cara menabung yang paling efektif ketimbang menabung di tempat lain, yakin kita pasti dapat untung berlipat-lipat paling minimal itu 10 kali lipat tapi yakin deh pasti lebih dari itu, bisa juga tabungannya jadi asuransi jiwa dan kesehatan,

ada cerita mudah2an ini sebagai berbagi pengalaman aj, sebagai bentuk kesyukuran terhadap nikmatNya...

"Suatu ketika saya pulang ud malam sekitar pukul 22.30 waktu itu hujan deras, di perjalanan Motor yang saya bawa tergelincir dan seketika itu saya jatuh dan berguling sekitar 3 meter. saya pikir malam itu adalah malam terakhir bagi saya, tapi Subhanallah wal hamdulillah saya tidak apa2, hanya motor saya aj yg rusak ringan, saya terdiam dan berpikir kok bisa ya...??sampe ada orang yang datang dan menolong saya,
yah saya yakin ini adalah asuransi keselamatan yang diberikan dari Allah kepada saya dari tabungan yang telah saya tabungin dijalan Allah selama ini.

Jadi jangan pernah ragu untuk menabung di JalanNya dengan terus memberi, memberi, memberi, memberi, memberi, memberi, dan memberi....

nah sekarang dah tahu nabung yang paling bagus dan pasti percaya kan kalo "Boros itu pangkal Kaya"


Kunjungi WEBSITE BERIKUT INI untuk mendapatkan artikel-artikel motivasi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top