Jika kita sedang melakukan searching di google, terutama untuk mencari barang-barang yang dijual, mungkin kita sering menemukan situs jual beli yaitu Kaskus. Mungkin banyak yang bertanya tentang bagaimana ya cara jualan di kaskus??.

Kaskus merupakan forum online yang terbuka bagi siapa saja. Menariknya, forum ini menyediakan hampir setiap hal yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang ketika mengakses internet. Mulai dari hal remeh temeh, hingga tema-tema yang kompleks. Setiap anggota bisa menawarkan produk atau barang yang ingin mereka jual. Mekanisme transaksinya pun berlangsung demikian cepat karena berbasis internet yang memang mengandalkan komunikasi interaktif dan serba efisien.

Sumber gambar: www.maxmanroe.com

Anda yang sudah terbiasa dengan internet pasti tak jarang mendengar istilah FJB (Forum Jual Beli) atau mungkin Anda yang terbiasa menggunakan forum juga tak akan asing lagi dengan Kaskus. Ya, situs forum komunitas maya terbesar di Indonesia yang memiliki jutaan pengunjung setiap harinya ini mengawali adanya forum jual beli tersebut. Karena saking banyaknya pengguna, maka ini merupakan Peluang Besar untuk kita untuk memasarkan produk di Kaskus.

Mungkin sebagian dari kita sudah sering berkunjung ke kaskus, namun apakah Anda sudah tau jika di kaskus pun kita juga sekalian jualan ?
Yups, tidak hanya di website atau sosial media saja. di forum komunitas pun kita bisa melakukan promosi untuk penjualan produk yang kita miliki.

Tapi bagaimana jika saya belum pernah jualan di Kaskus ?
Atau, udah pernah coba jualan disana namun hasilnya masih Nihil ?
Tenang saja, Kini telah hadir Panduan Untuk Anda Berjualan di Kaskus.

Apa saja yang akan pelajari ?
Di panduan ini Anda akan belajar tentang :
- Mindset pebisnis Online di Kaskus
- Seluk-beluk menjual di Kaskus
- Bagaimana memasang iklan LAPAK dagangan di Kaskus
- Cara memaksimalkan barang dagangan ANda di Kaskus 

Dan masih banyak lagi ilmu-ilmu yang aklan anda dapatkan dalam ebook ini  ;
untuk info selengkapnya, silahkan langsung menuju ke Klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top