Bagaimana Anda bisa menjadi seorang yang sukses, terutama dalam bidang Online Entrepreneur?
Ada 4 pilar yang harus Anda siapkan untuk menjadi sukses, yaitu:
1. Product. Anda harus memiliki produk untuk dijual. Produk ini bebas, mau produk fisik, digital, service. Intinya Anda memiliki sesuatu untuk dijualTanpa produk, trus mau ngapain kan.... hehehe btw Mau cari produk yang mau di jual? DISINI TEMPATNYA.
2. Sales Copy atau Copywriting, sebuah istilah yang belakangan ini sangat popular karena hasilnya yang sangat dahsyat. Copywriting ini adalah teknik membuat tulisan sehingga orang tidak merasa terpaksa dijuali, tetapi membuat mereka seolah-olah ingin membeli sendiri.
Copywriting bisa mulai dari status Facebook, IG, Line@, etc, sampai ke landing page, dll. Karena pengaruhnya adalah di semua bidang, maka Copywriting ini menjadi kunci keberhasilan Anda menjadi seorang Online Entrepeneur.

sumber: aribowodotnet

3. Traffic. Setelah Anda memiliki produk untuk dijual, landing page dengan copywriting yang bagus, maka Anda membutuhkan pembeli. Mendatangkan calon konsumen ke web Anda atau ke lapak Anda, itulah yang disebut dengan Traffic. 

Traffic bisa datang dari mana saja, mulai dari Google, Facebook, Instagram, Forum, Join Venture dengan teman. Banyak sekali. Anda tidak perlu mengerti semuanya di awal, cukup pilih salah satu, Facebook misalnya, kuasai benar-benar, maka Anda akan berhasil.
4. Scaling. Setelah semuanya siap, maka Anda membutuhkan cara untuk scaling. Anda meningkatkan bisnis Anda dengan menambah staff dan menggunakan marketing automation. 
Anyway, empat hal tersebut adalah kunci Anda menjadi Online Entrepreneur yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top