Apa Kabar sahabat? semoga hari ini bisa lebih baik dari kemaren ya. 

Alhamdulillah hari ini saya bisa menulis, mengisi kembali blog ini, semoga tulisan saya kali ini bisa bermanfaat.

Oiya Ada yang dengar radio kampus UMB jazirah 104.3 FM hari rabu kemarin? Jangan kuatir untuk yang belum dan untuk Anda yang berada di luar bengkulu, karena tulisan saya kali ini akan mengulas kembali materi ketika live talkshow di radio kemaren.

elmarkazi menulisDalam talkshow kemaren ada pertanyaan yang bagus dan menarik, "Kak kenapa kakak menulis buku? dan kenapa harus buku?".

Kenapa kita harus menulis buku? 


Pertama, kita akan hidup abadi. Hidup abadi dalam artian bukan kita gak mati-mati tapi karena ada karya berupa buku walaupun kita meninggalkan dunia, buku kita tetap ada dan kita meninggalkan nama. Jadi Kalo mau hidup abadi menulislah.

Kedua, kebaikkan yang mengalir terus. Ada tiga kebaikkan yang akan terus mengalir walaupun kita sudah meninggal yaitu Amal jariyah, ilmu bermanfaat, dan doa anak sholeh. Dengan buku kita meninggalkan ilmu yang bermanfaat.

Ketiga, Kita bisa menembus ruang dan waktu. Karena lewat buku kita bisa menjangkau tempat, daerah yang tidak bisa kita jangkau secara langsung. Misal kita stay di Bengkulu, tapi buku kita di sebar keseluruh pelosok Indonesia, seperti buku pertama saya yang berjudul "Setiap Orang Berhak Sukses". Bisa menembus waktu, misal kita lagi tidur tapi pembaca buku kita bangun dan lagi membaca buku kita maka seakan-akan kita sedang bangun dan menyampaikan ilmu yang bermanfaat tadi melalui buku.
Iya itulah alasan kenapa kita harus menulis buku. 

Semoga bermanfaat dan silahkan untuk di sebarluaskan. Bagi yang mau mendownload rekaman siarannya silahkan KLIK DISINI



Banner 2 KeajaibanMenulis.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top