Belajar Bahasa Inggris

Apakah Anda menemukan pelajaran grammar yang bikin frustasi & membosankan ?

Mau coba yang baru? Belajar Bahasa Inggris Full Conversation secara GRATIS
Silahkan DOWNLOAD DISINI 

Mungkin Anda  sempat berpikir, Bagaimana bisa kita menguasai bahasa inggris tanpa grammar ?.
bukankah di sekolah mulai SD sampai kuliah grammar selalu diutamakan agar bisa menguasai bahasa Inggris.

Sekarang saya tanya, apa yang Anda dapatkan selama belajar grammar di sekolah bertahun-tahun bahkan hingga mengikuti kursus grammar yang mahal ?

Akh.. mungkin Anda  pandai membaca dan menerjemahkan teks bahasa inggris. Tetapi ketika giliran harus berbicara bahasa inggris dengan teman, guru apalagi seorang native speaker/bule, apa yang Anda rasakan?.

apakah mulut Anda tiba-tiba terkunci, gugup, malu dan bingung mengatakan apa ?.

Coba simak apa yang dialami salah satu Premium Member Kami seorang PNS berikut ini :

Sejak kecil saya belajar bahasa inggris dengan berpaku pada grammer. Ada produk pembelajaran yang pernah saya beli mencapai 3juta rupiah, namun hanya sedikit kemajuan yang saya dapat. Setelah saya menemukan metode Pak Tegus Handoko ini saya pelajari sekitar 5 bulan berjalan dan Alhamdulillah kemampuan bahasa inggris saya meningkat hampir 4x lipat. Terima kasih Pak Teguh H.,-“,Saiful Bahry (PNS), Tangerang Selatan

Lantas apa kunci untuk bisa menguasai bahasa Inggris ?.

dengan malu akan saya katakan : Pembelajar Bahasa Inggris Terbaik adalah Anak-Anak.

Benar, anak-anak tidak belajar grammar dana mereka tidak belajar dari buku. Mereka menggunakan metode dan “aturan” khusus dalam belajar bahasa.
Sekali lagi saya katakan, Grammar Bukankah Kunci untuk Bisa Berbicara Bahasa Inggris dengan Mudah, Benar dan Otomatis

berikut kata salah satu Pakar Pembelajaran Bahasa Inggris Terkemuka & Terbaik Dunia :

“jika kamu ingin seperti native speaker, kamu tidak butuh menjadi seorang anak kecil. Tetapi kamu butuh menggunakan metode yang sama seperti anak kecil”
Dr. J. Marvin Brown

dan dahsyatnya, metode itu telah disusun dalam sistem Pelatihan Bahasa Inggris Full Conversation di Program Belajar Bahasa INGGRIS kami.

Mau mendengarkan audio Bahasa Inggris GRATIS?
Silahkan DOWNLOAD lesson 1-5 Belajar Bahasa Inggris FULL CONVERSATION DISINI


Belajar Bahasa Inggris

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top