Dunia Bisnis sekarang semakin berkembang. Kalo dulu kalo mau mencari sesuatu barang yang ingin kita beli, kita harus pergi ke toko nya langsung. Kita harus mau panas-panasan, macet, bahkan hujan agar sampai ke tokonya. Apalagi kalo lagi diskon kita harus lebih cepat sampai ke sana agar tidak kehabisan barang diskonnya. Kalo beruntung kita dapat tapi kalo lagi kurang beruntung sampe di sana barnag udah ludes semua. 

Iya tapi itu dulu..sekarang zaman sudah berkembang dengan pesatnya, kamu tidak harus pusing-pusing harus berangkat ke tokonya langsung untuk mendapatkan barangnya. Karena tinggal duduk manis di rumah sambil minum teh atau kopi dan klik sampe di tokonya. Itu kalo kamu sudah tau tokonya kalo belum? Pasti rata-rata kita yang di buka adalah google.

sumber gambar: utopicomputers.com



Google adalah mesin pencari yang paling top di dunia internet. Setiap kita pasti buka google untuk mencari sesuatu barang atau produk. Nah..ini adalah kesempatan bagi kamu yang mau jualan tapi tidak punya modal buka toko online. Kamu bisa jualan melalui blog yang gratisan seperti blogspot atau wordpress. 


Nah..agar blog kamu bisa teroptimasi di google maka ada beberapa hal PENTING yang harus kamu lakukan ketika membuat blog.

Pertama perhatikan nama blog kamu. Jika kamu membuat blog untuk jualan buatlah nama blog yang sesuai dengan produk jualan kamu bukan merk. Contoh kamu jual sepatu dan punya merk depu shoes. Nah..orang-orang gak mungkin nyari sepatu langsung ke merk kamu? pasti carinya kata kunci lainnya. Untuk itu pertama kamu harus riset terlebih dahulu. Risetnya pake www.google.co.id. Cara risetnya bisa kamu dapatkan DISINI

Kedua perhatikan judul dan deskripsi blog kamu. Sesuaikan juga judul blog kamu dengan jualan kamu. Gunakan keyword yang sering di pake sama pengunjung google. Untuk mengetahui itu silahkan kamu riset terlebih dahulu dengan menggunakan Google Adword Keyword Planner. Silahkan baca DISINI caranya.

Untuk Ebook lengkap cara lengkap bikin Toko Online di Blog, dan Kunci sukses Jualan di blog bisa kamu dapatkan DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top