Lanjut lagi kita membahas kelasahan fatal yang dilakukan oleh seorang mau menjadi penulis atau yang sudah menulis namun tidak produktif. Sudah baca kesalahan fatal yang ketiga? Kedua? atau yang pertama? Bagi yang belum agar nyambung yang keempat ini silahkan klik di bawah ini.
Kesalahan fatal yang kelima adalah Rajin Belajar tanpa ACTION apapun.  

Inilah kesalahan seorang penulis apalagi para penulis yang baru. Rajin ikut pelatihan, seminar, atau workshop. Kemudian membeli buku, video, dvd atau semua panduan menulis namun tidak ada sedikit pun mempraktekkan ilmu yang di dapat dari semuanya.

sumber gambar: citizen6.liputan6.com


Ini hal yang sangat percuma, padahal banyak informasi, ilmu yang baru dari sumber-sumber di atas yang bisa kita tulis. 

Sayangnya penulis-penulis baru banyak yang terlena. Mereka pikir semakin banyak ilmu yang mereka baca, lihat atau dengar maka semakin banyak pula yang akan di hasilkan nantinya. Padahal semua itu akan sia-sia tanpa ACTION sedikit pun dan waktu pun akan banyak tersita di sana.
Tahukah anda bahwa kita tak bisa sukses kalau hanya belajar saja. Anda butuh ACTION!
Mari kita buang kebiasaan yang terlalu mudah membuang-buang waktu berharga dengan sia-sia tanpa melakukan apa-apa. Mungkin kamu sering duduk di depan laptop atau gadget kamu browsing ini itu atau  tentang tips-tips menulis, dan lain-lain itu mungkin akan menambah informasi kamu namun jika sering dilakukan tanpa Action maka kamu akan terlena.
Jangan sia-sia kan waktumu tanpa menghasilkan karya, It's Time to Productive!
Now Time for ACTION. Untuk mencapai kesuksesan yang kamu inginkan, mulailah alokasikan waktumu setiap hari untuk membaca, belajar dan menulis. Perhatikan berapa banyak waktu yang sudah kamu buang TIDAK MENGHASILAKAN KARYA. Mulailah untuk lebih produktif.

Ada sebuah rahasia dalam menulis yang cerdas. Dan rahasia itu sekarang mulai di bongkar. Rahasia Menulis dengan otak kanan tanpa mikir tapi buku selesai dengan cepat dan tembus penerbit. Temukan rahasianya DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top