Banyak yang bilang profesi penulis itu tidak menjanjikan. Banyak juga yang beranggapan penghasilan penulis itu pas-pasan bahkan terkesan kurang. Namun ternyata profesi penulis bisa menghasilkan Income hingga jutaan bahkan puluhan rupiah.

Bagaimana caranya?
Caranya dengan menjadi seorang writterpreneur (Penulispreneur). 

Siapa itu Writterpreneur?
Dia yang berwirausaha dengan menggunakan kemampuan menulisnya.

Seorang writterpreneur bisa di bayar mulai puluhan ribu hingga ratusan bahkan jutaan dari satu halaman yang dia tulis. Sehingga bisa menghasilkan puluhan jutaan rupiah dari tulisannya.

Sangat sedikit penulis di Indonesia yang menjadi writterpreneur. Kebanyakkan dari mereka hanya mengandalkan royalty dari buku yang mereka tulis. Kalo cuma satu buku iya wajar saja penghasilan dari menulis sangat kecil.

Kenapa bisa begitu?
Jawabannya karena tidak tau caranya.

Nah..ini adalah peluang bagi Anda yang ingin memulai menjadi seorang penulis yang mempunyai penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya.





DOWNLOAD EBOOKNYA DISINI

Setelah mendownload ebook ini Anda akan mempelajari beberapa hal yaitu:
  • Bagaimana menjadi seorang penulis yang mampu menerbitkan buku sendiri + menjadikan buku Laris Manis walaupun Anda adalah penulis pemula
  • Teknik menjadikan buku Anda mampu di cetak ulang bahkan berkali-kali oleh penerbit
  • Rahasia seorang anak berumur 17 tahun mampu menulis 20 buku dalam waktu 3 tahun. Bahkan bukunya beredar di seluruh Indonesia dan Ada yang di terbitkan dalam bahasa Malaysia.
  • Strategi supaya penerbit mau menerbitkan buku Anda
  • Cara jadi penulis yang tarif menulisnya setidaknya Rp.60.000,- per halaman. Bahkan menulis 10 halaman bisa di bayar hingga 600.000 rupiah.
  • Anda juga akan memperlajari banyak model bisnis fantastis dalam dunia menulis. Mulai dari model bisnis ghostwritter, bookpackager, sampai model bisnis ebook. Semua ini adalah bisnis yang termasuk blueocean yang minim pesaing.
  • Anda juga akan mempelajari bagaimana langkah-langkah memulai bisnis ebook yang bisa menjadi sumber income yang FANTASTIS dari Internet.

Dapatkan Spesial BONUS Bagi Anda yang membeli ebook ini:
  1. Akses ke privete group facebook. Di sana Anda akan berdiskusi langsung dengan penulis ebooknya yang sudah berhasil menghasilkan Jutaan Rupiah dari menulis dan sudah menghasilkan 20 buku dalam waktu 3 tahun.
  2. Anda akan mendapatkan Update materi tambahan dalam bentuk video ataupun ebook khusus yang di berikan melalui private group.
Dapatkan Semuanya 
DOWNLOAD SEKARANG




0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top