Dulu ketika kita mau mulai bisnis mungkin kita akan menemukan kebuntuan. Bingung mau mulai bisnis apa atau bingung mau bisnis tapi gak ada produknya. Dulu akses informasi masih terbatas, untuk mencari supplier produk yang bagus dan murah sangat susah. Kita harus pergi dulu ke jakarta atau kota-kota besar untuk mencarinya. 

Namun seiring perkembangan dunia informasi kita tidak akan menemukan kebuntuan lagi. Tinggal klik di Internet maka kita akan menemukan ribuan produk dari berbagai supplier di seluruh Indonesia bahkan Dunia. Tinggal bagaimana kita kepintaran kita memilih produknya.

Kendala selanjutnya bagi yang ingin memulai bisnis adalah Modal. Ada kabar baik bagi Anda yang bingung mau mulai bisnis tapi gak punya modal. Ada yang namanya sistem DROPSHIP.


sumber: startupbisnis.com 
Dengan sistem Dropship Anda tidak perlu pusing memikirkan stok barang, packing dan pengiriman barang. Karena semua sudah di lakukkan oleh supplier. Anda tinggal promosi barangnya bisa secara online ataupun offline. Ketika ada yang tertarik membeli Anda order ke supplier dan supplier yang akan mengurus hingga barang sampai ke costumer.

Sederhana dan Mudah untuk di jalankan apalagi Anda yang bisnis dengan sambilan kerja atau sambil kuliah. 

Terus nyari produknya dimana ya? Kita bisa cari di marketplace Besar yang menyediakan layanan dropship seperti Tokopedia. Pelajari panduan dropship di tokopedia DISINI.

Sudah tidak pusing lagi kan mencari dan memulai bisnis? 
Selamat Berbisnis ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top