Beberapa bulan terakhir ini sedang maraknya bisnis tiket pesawat dan hotel. Cara pendaftarannya beragam dan sistem marketingnya pun beragam. Pendaftaran mulai dari 250ribu hingga jutaan. Bagi mereka yang awan mungkin 250ribu itu murah, namun setelah di pelajari itu sangat mahal. karena kita bisa berjualan tiket pesawat dan hotel dengan GRATIS tanpa biaya pendaftaran sedikit pun.

Menarik bukan? Nah..saya akan berbagi bagaimana kita bisa mulai jualan atau bisnis tiket pesawat dan hotel tanpa keluar uang. Bahkan kita tidak perlu pusing memikirkan website untuk reservasi, issued, e-ticket, dan lainnya. Apalagi kabar Gembiranya BONUS yang akan kita dapatkan setiap penjualan bisa mencapai 75%..waaww..!! Keren kan.. 

Sistem penjualannya sangat mudah yaitu affiliate marketing. Kita daftar, di terima dan bisa promosi dengan link yang telah di sediakan. Banner untuk promosi sudah di sediakan, dan ada group facebook sebagai support dalam menjalankan affiliate ini.


Cara memulainya, Pertama untuk jualan tiket pesawat dan hotel kamu hanya siapkan blog atau website. Klo punya dana silahkan beli domain dan hosting berbayar, namun jika tidak punya pake yang gratisan juga bisa kok.

Kedua isi blog kamu dengan artikel-artikel berisikan tentang traveling dan tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia atau di Luar. 

Ketiga silahkan DAFTAR menjadi penjual tiket pesawat dan hotel DISINI. Siapkan data diri seperti Nama, email aktif, No HP, alamat website atau blog, kata sandi dan no rekening untuk pembayaran bonus.

Kemudian tinggal tunggu akun kita di aktifkan. Setelah di aktifkan kamu sudah bisa jualan Tiket pesawat dan hotel tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. :-)

Selamat Mencoba :-)


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top