Saat ini banyak sekali dari kita yang ingin menjadi seorang pengusaha. Mulai dari karyawan yang ingin keluar dan menjadi seorang pengusaha, Mahasiswa yang mau mencari tambahan penghasilan atau membantu meringankan beban orang tua, Atau juga Ibu rumah tangga yang mau berbisnis dari rumah. Semua bisa dilakukan asal tau caranya.

Ketika mau memulai biasanya terhambat dari Ide bisnis yang ingin di jalankan, modal, dan cara pemasarannya. Nah..bulan desember adalah bulannya para pebisnis atau yang mau memulai berbisnis. Karena TDA Bandung mengadakan sebuah pesta tahunan yaitu Pesta Wirausaha Bandung. 

Silahkan DAFTAR DISINI

Di event ini adalah moment terpenting apa bila kita ingin memulai bisnis atau yang mau mengembangkan bisnis yang sudah ada. 

Anda akan dipertemukan dengan lebih dari 50 Brand lokal yang akan memberikan diskon menarik untuk keagenan/reseller. Anda tinggal pilih yang cocok untuk Anda jalani.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan ilmu-ilmu yang ruuaarr biaasaa dari seorang ibu rumah tangga yang telah terbukti sukses memulai bisnis dari reseller/keagenan, bahkan memiliki omzet ratusan juta.

Tidak hanya itu Anda juga akan belajar Ilmu Marketing langsung dari "Dewa Selling" - Dewa Eka Prayoga yang berhasil membantu para pebisnis mengenjot omsetnya. 

Bahkan Anda juga akan mendapatkan ilmu bisnis online dari tim marketing Online Brand sepatu loka yang laris manis yaitu..Brodo!

So..tunggu apa lagi, Ketinggalan Event langka ini berarti kehilangan PELUANG BISNIS Anda.

Silahkan Ambil PELUANGNYA DISINI

Mungkin di event ini Tuhan memberikan Anda jalan namun Anda sia-siakan.

Inilah event yang akan merubah hidup Anda dan "PULANG LANGSUNG BISA MULAI BISNIS"

Dan untuk semua peluang bernilai ratusan juta ini, Anda hanya perlu membayar Rp.400ribu Rp.300ribu.

Sebuah Investasi yang TERJANGKAU dan MENGUNTUNGKAN.

Kapan?

6 Desember 2015
Di gedung RRI
Jln. Diponegoro No.61
Bandung

Jika Anda tidak ingin kehilangan kesempatan berharga ini. 
Segera DAFTAR DISINI atau Anda akan kehabisan Tiketnya. 

TERBATAS!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top