Apabila Anda menggunakan Instagram sebagai cara untuk mendulang omzet, maka salah satu rintangan yang akan Anda hadapi adalah bagaimana memperbanyak follower. Logikanya, semakin banyak follower maka semakin banyak pula interaksi dan keterlibatan follower Anda. Misalnya seperti like dan comment.

Semakin banyak Anda follower maka comment dan like Anda juga semakin banyak lagi. Dan itu artinya bisnis Anda bisa berkembang dengan cepat tumbuh dan melejit dan menghasilkan omzet jutaan rupiah.

Nah..Gimana cara menambah follower? mungkin saat ini pertanyaan itu dalam benak Anda.

Baiklah ada 5 lima cara yang efektif untuk menambah follower Anda.


Sumber: Postplanner.com


Cara 1: Menggunakan SFS
Mungkin bagi Anda yang baru akan bertanya Apa itu SFS? SFS adalah singkatan dari Shoutout for Shoutout yang artinya mempromosikan sesama online shop di instagram. Cara ini biasanya di lakukan oleh online shop yang memiliki produk yang berbeda. Misalkan Online shop A menjual Produk Fashion Pria dan Online shop B menjual sepatu. Maka SFS ini bisa dilakukan sesuai kesepakatan antara keduanya.
cara 2: Endorse Produk Ke Selebgram
caranya Anda cukup mencari boleh artis boleh bukan sesuaikan dengan produk Anda dan Target market Anda, dan yang tidak kalah pentingnya dia memiliki follower yang banyak di Instagram, bagusnya Artis apalagi kalo produk Anda fashion. Kemudian Anda tanya apakah dia menerima endorse produk? Jika iya Anda sepakati kemudian kirim barang Anda dan biarkan dia mengupload gambar dia bersama produk Anda. Sehingga produk Anda di kenal dan dengan begitu akan laku keras.
Cara 3: Bikin Kontes atau Game
Langkah ini bisa Anda coba dengan membuat sebuah kontes atau event. Misalkan Anda merayakan hari ulang tahun toko Anda maka Anda berikan hadiah Gratis kepada follower Anda secara acak kemudian Anda minta dia untuk upload gambarnya berserta produk Anda dan tentunya suruh dia menandai teman-temannya. Nah..Anda bisa lakukan dalam jenis lainnya sesuai dengan toko online Anda. 
cara 4: Tambahkan Hastag # setiap kali posting
 Mungkin Anda bertanya emang bisa dengan Hastag bisa menambah follower? Iya tentu bisa. Hastag tugasnya akan mengelompokkan gambar sesuai hastagnya, Nah..setiap kali orang mengetik Hastag tertentu maka akan timbul ribuan produk Anda sebelum mereka me-like gambar Anda. Anda harus aktif duluan me-Like gambar mereka bahkan bisa memfollow mereka agar mereka bisa follow Back Anda.
 cara 5: Menggunakan jasa penambah Follower
Dalam menggunakan jasa ini yang harus Anda perhatikan jangan sekedar bertambahnya follower Anda namun akunnya tidak aktif, tidak segmented dan targeted. Gunakan jasa yang benar-benar sudah terpercaya dan terbaik.

Setelah mendapatkan banyak follower maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan order yang banyak dan omset Anda akan naik secara drastis.

Baca juga : Rahasia Jago Jualan di Instagram

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top