Bagi pelaku bisnis online, media sosial adalah penunjang utama yang sangat efektif untuk menarik jangkauan pasar yang lebih luas. Jangan sampai smartphone kita hanya berbunyi "Ting..tung..ting..tung.." namun tidak menghasilkan rupiah.

Sudah saatnya bagi Anda pelaku bisnis online untuk memanfaatkan media sosial sebagai cara menarik pasar. Dengan banyaknya trafik maka omzet kita juga akan naik.

Facebook memang salah satu media sosial yang paling banyak di gunakan tidak hanya di Indonesia bahkan mendominasi dunia. Namun bukan berarti kita hanya menggunakan facebook saja untuk memperluas jaringan bisnis kita. Masih banyak lagi media sosial yang bisa kita pake salah satunya Instagram.

Instagram masuk 10 besar yang penggunanya terbanyak di tahun 2013 versi Nielson.com. Instagram merupakan media sosial yang memungkin kita berbagi suatu kejadian melalui gambar atau foto. Sehingga kekuatan Instagram terletak pada pengaruh gambarnya.


Bukan tanpa alasan bisnis melalui media sosial dengan memanfaatkan instagram di anggap lebih baik karena mempunyai beberapa alasan di antaranya:

  1. Meningkatkan Interaksi pengguna. Hal ini tergantung pada kualitas Gambar atau video yang Anda posting. Ingat, kekuatan instagram pada kualitas gambar atau video yang di posting.
  2. Meningkatkan trafik. Meskipun Anda tidak dapat menambah link, namun kekuatan konten akan membawa pengguna instagram tertarik dan mengunjungi berbagai koleksi produk Anda melalui website utama.
  3. Dan masih banyak lagi.
Banyak pelaku bisnis yang menggunakan Instagram dan meraih omzet hingga ratusan juta. Salah satunya Rico Huang pemiliki akun @BisnisAnakMuda & @TrikPhotoshopID. Untuk salah satu Online shop yang di kelolanya @AlonaGadget dan @KaosKaosGrosir. 

Tidak cuma itu akun @RajaParodi yang di kelola Rico Huang dan @BisnisAnakMuda mampu mendapatkan kenaikkan follower 2000 PER HARI. 


Karena kesuksesannya itu Rico Huang mengajarkan pola dasar bermain Instagram untuk berbisnis kepada 100 anak Instapreneur dari bacth 1-7.

Namun jangan kuatir bagi Anda yang mau memasarkan produk melalui Instagram Buku "Jago Jualan Di Instagram" adalah solusinya.

Buku "Jago Jualan Di Instagram" adalah buku yang di tulis Rico Huang yang sudah berpengalaman dalam menggunakan Instagram untuk meraih omzet bisnisnya.

Setelah Membeli dan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan materi-materi yang sangat langka, di Antaranya:
  1. Cara meningkatkan followers di Instagram
  2. Tips closing yang AMPUH di Instagram
  3. 90 LINK DOWNLOAD yang terdiri dari : Tools & Aplikasi untuk optimasi Instagram
  4. Trik membuat foto yang menggoda di Instagram
  5. Cara endorse artis yang tepat di Instagram
  6. Cara saling promosi GRATIS & POWERFULL di Instagram
  7. Tips bergabung ke komunitas untuk optimasi Instagram
  8. Menentukan apa saja yang harus dilakukan saat bermain Instagram
  9. List online shop, artis, dan akun publik di Instagram untuk paid promote
  10. Membuat bio, display picture, hashtag, yang membuat orang ingin follow
  11. Cerita sukses anak - anak #Instapreneur
Dan masih banyak materi Langka dan sangat menarik lainnya.

Bila Anda ingin memasarkan produk Anda di Instagram, Segera beli buku
Buku "Jago Jualan Di Instagram" Sekararang Juga. 




0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog kami.
Silahkan tinggalkan pesan agar ke depannya lebih baik.

 
Top